Download Musik Relaksasi Paling Ampuh di Dunia!


Bagi anda yang capek sehabis kerja atau melakukan aktifitas lainnya, pasti relaksasi akan menjadi hal yang sangat menyenangkan. Anda bisa beristirahat dengan optimal dan kebugaran anda bisa segera pulih. Beberapa hari yang lalu, Marconi Union merilis lagu dengan durasi 8 menit berjudul Weightless. Lagu ini diklaim sebagai lagu yang paling merelaksasi di dunia! Penasaran seperti apa lagunya?

Weightless tepatnya dibuat pada 16 Oktober 2011 oleh kolaborasi antara Marconi Union dan British Academy of Sound Therapy. Proyek ini dibiayai oleh Radox, dan saat ini lagu relaksasi ini sudah digunakan di Radox Spa untuk relaksasi para pelanggannya.

Kombinasi harmoni, ritme dan bass lagu weightless ini efektif untuk memperlambat detak jantung, mengurangi tekanan darah dan mengurangi hormon stress cortisol

Dari penelitian yang dilakukan British Academy of Sound Therapy, Weightless 11% lebih merelaksasi daripada lagu-lagu relaksasi lainnya. Mendengarkan lagu ini mampu menenangkan anda dan mengurangi tingkat stress/ketegangan hingga 65%!

Mendengarkan Weightless bisa membantu anda menjadi lebih rileks dan tenang. Penasaran seperti apa rasanya mendengarkan lagu terapi relaksasi ini? Silahkan download lagunya secara langsung disini

Efek Weighless akan lebih ampuh jika anda mendengarkannya dengan menggunakan headset dan sambil memejamkan mata. Ingat, Bagi anda yang sedang berkendara sangat tidak dianjurkan untuk mendengarkan lagu relaksasi ini!

Setelah mendengarkan Weighless, bagaimana perasaan anda? Apakah lebih tenang dan lebih rileks?

(tulisan ini bersumber dari http://www.pusatgratis.com)

2 Tanggapan

  1. makasih ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: