Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri


Buat yang lagi nyari sms lebaran idul fitri 1430 H di sini tempatnya. Akan saya berikan kumpulan sms ucapan selamat lebaran idul fitri 1430 H terlengkap. Ucapan selamat lebaran ini tentunya akan sangat berguna buat anda nantinya pada hari yang fitrah Idul Fitri 1430 H.

Ucapan Idul Fitri biasanya terdiri dari kata-kata sms lebaran yang lucu dan garing. Ada juga sms lebaran yang bikin pantun gokil anda di hari raya nanti. Kumpulan sms lebaran, Ucapan selamat lebaran, kata-kata lebaran, pantun dan sms lebaran ini aku dapat dari berbagai sumber.

Buat yang ingin koleksi kumpulan sms lucu, kata-kata pantun sms ucapan selamat lebaran idul fitri 1430 H silahkan di copy langsung daftar sms lebaran berikut di bawah ini:

dan juga bisa downloads ucapan hari raya lainnya langsung ke ponselmu  lewat sini :  ucapan selamat hari raya

Misiii …
Mau minta maap nih!
Klo ada salah kata,
salah sikap,
gak bal sms,
gak ngangkat telpon,
Maapin yah!
Slamat hari raya idul fitri!
=================================
Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin, hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari Buret hatimu. Taqaballahu minna wa minkum
==================================
Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri

kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri

tumbar merico kecap asing

nyuwun ngapuro lahir lan batin
======================================
Kapanpun lebarannya, ucapannya:
Taqaballahu minna wa minkum
minal aidzin wal Faizin

mohon maaf lahir dan bathin
==========================================
Melihat segalanya dengan hati yang bersih, tanpa mengharap pujian manusia2. semoga menjadi Ramadhan yang berkah, & berdo’amengharap Istiqamah di jalan-NYA.Taqabalallahu Minna Waminkum …
======================================
Dalam Kerendahan Hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabalallahu Minna Waminkum …
=========================================
Pergilah keluh, ku tak mau Berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku … mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku … Maafkan segala kesalahan
==============================================
Banyak tutur kata, bahasa tubuh yg tdk berkenan di hati, utk itu dg hati yg tulus mohon maaf lahir batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1Syawal
==========================================
Ban9, SMS siapa ini ban9??
K0q isinya pakai “Maaf, SYan9!?”
Ban9, ToLon9 don9 maafin aye, ban9!
Kalo Ka9ak, HaTi ‘ni tak tenan9.
Ban9, Minal Aidin Wal Faidzin ban9!
======================================
Sebait Kata Maaf Tuk Menghapus Salah & Khilaf Agar Hari Kita Seperti terlahir Bersih Kembali … Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1427 H Mina Aidin Walfaidzin ‘Mohon Maaf Lahir & Batin’
========================================
Sebenarnya saya mau mengirimkan video, tapi fitur 3G belum masuk sini. Mau pake MMS, HP situ kurang canggih. Sudahlah, pake SMS pun jadi … Selamat Idul Fitri 1427 H. Mohon Maaf Lahir Batin. Kemenangan adalah milik mereka yang berjuang
=================================
Jika maaf seterang mentari, biarkan ia terbit di hari nan fitri ini.
================================
Meniti hari menabur khilaf Menyongsong Menuai fitri maaf Smg tiada tersisa khilaf dosa Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum Selamat Idul Fitri
=====================================
“Hari ini adalah hari2 Allah, tidak pantas kita berbangga-bangga dan berbuat durhaka. Ikhlaskan jihad dan Harapkan Ridho Allah dengan amalmu “(Khalid bin Walid). Taqabalallahu Minna Waminkum …
===============================================
Pertemuan hanya sarana, niat ikhlas yang utama. Sedaya kalepatan nyuwun pangapunten .. Mugi2 kagayuh krenteging ati, karena zaman tak dapat dilawan, Kepercayaan harus diperjuangkan
=====================
Aslkm. Tolong maafkan kesalahan saya. mudah2an Allah merahmatimu dan Mengampuni dosa2mu. terima kasih.wslkm
=======================================
sblm lidah kelu, sblm hati kmbli m’bku, sblm jmpol kaku & sulit hny utk skdar mnt m’f LWT
sms & sblm smw operator SBK .. MOHON M’f ATS smw khilaf yg ku lakuin.M ‘fin yaks!
==================================
“Saat wajah tak mampu Bersua, tangan tak mamou Menjabat, semoga pesan mampu menjadi jembatan dalam idul fitri, Dari lubuk hati & sanubari, Mohon Maaf Lahir Batin”
=================================
Pgn dpt maaf dr narpen?

ketik:
REGNARPEN

kirim ke
0xxx24088802

Sms yg km dpt langsung dr hp aku!

_becanda,
met lebaran yah!
Maap2 klo ada slh kata
==================================
“Selamat datang dalam penerbangan RAMADHAN AIR,
penerbangan 1429H dengan tujuan IDUL FITRI.
Harap kencangkan sabuk Persaudaraan &
Tegakkan kursi IMAN ..
Atas nama awak kabin, mengucapkan
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429H
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN ”
====================================
No Card, No Ketupat, No Parcel, Just SMS Merupakan

Semuanya … Sins … Laugh .. Air mata .. Happy ‘Iedul Fitrie

1428 H … Maaf lahir batin y..
==============================================
Sepuluh jari tersusun rapi .. Bunga melati pengharum hati ..

SMS dikirim pengganti diri … Memohon maaf setulus hati …

Mohon Maaf Lahir dan Batin .. Met Idul Fitri …

Time 2 Share, Time 2 love, Time 2 berdoa, Time 2 memaafkan, Time

2 sukacita, Time 2 cheer, Time 2 berkumpul, Time 2 back, Back 2

fitri
==========================================
Sepatah kata dari perbuatan dan duka terukir dalam jiwa
yang membatu menjadi kedengkian di bungkus bisikan syaitan.
Dan tiada kesempurnaan manusia yang mampu menghadangnya.
Kesucian hari ini telah datang yang di Balut takbir
kemenangan.
minal aidzin wal fa idzin mohon maaf lahir batin.
selamat hari raya idul fitri.
============================================
tiada Kesucian menjadi sempurna
tatkala ada salah satu Kebencian tertanam dalam jiwa
membasuh jiwa dengan permintaan maaf.
terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini
selemat hari raya idul fitri. mohon maaf lahir batin.
===================================
SEBERANG Teriring salam dari lautan. Seharusnya yang saat

ini duduk bersama merayakan hari kemenangan. hanya bisa

Sebait kata menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan

selama ini. minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin.

selamat hari raya idul fitri
====================================
embun pagi di ujung mentari di antara takbir yang bergema
Terhapus dengan sinar kehidupan malam untuk menyambut hari
yang fitri
teriring salam dan doa sebari mengucapkan mohon maaf lahir
batin.
Taqabbalallahu minna wa minkum, selamat hari raya idul
fitri.
==================================
Maaf
sesal akan apa yang tlah lalu
mungkin tingkahku terlalu

kadang kata yang terucap
pukul hatimu bak palu

atau kala Bersamamu
diriku bagai Benalu

Bukalah pintu maafmu
hari ini dan selalu

seiring suara takbir
serta bedug yang bertalu
-Minal Aidin wal Faizin .. maaf lahir batin –
=========================================
Andai jemari tak sempat Berjabat, andai raga tak dapat

bertatap,
seiring bedug yang menggema, seruan takbir yang

berkumandang,
kuhaturkan salam menyambut hari raya idul fitri,
jika ada kata serta khilafku membekas lara,
mohon maaf lahir dan batin ..
================================
تقبل الله منا ومنك
Selamat hari raya idul fitri 1429H.
Mohon maaf lahir dan bathin ya ..

Taqobalallahu minna wa minkum
Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan atas beban
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin
==============================================
… .. mengucapkan “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429 H”.
Taqaballaahu minna wa minkum, wa shiamana wa shiamakum.
Minal aidin wal faidzin, Kullu’aamin wa antum bikhair ..
============================
# HIDUP HANYA SEBENTAR #
SEBENTAR senang
SEBENTAR sedih
SEBENTAR bokek
SEBENTAR berduit
SEBENTAR ketawa
SEBENTAR lagi …
$ LEBARAN Idul Fitri $
Mohon Maaf Lahir Batin
===========================
Dengan Kerendahan Hati, Keikhlasan Pancallok mohon untuk

Memaafkan kesalahan diri.
Taqabalallahuminawaminkum
Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin
======================================
Kalau saja di hari lalu tergores atau salah kata Sebait

mungkin sepenggal laku yang bela,
aku berharap semoga di hari yang fitri ini terbuka pintu

maaf bagiku.
“Minal Aidin Walfaidzin”
===========================
Ngaturaken Sedaya kelepatan ing riyadin niki mugi-mugi Gusti

Allah maringi barokah lan rahmanipun.
Mangga kita ingkang sampun lalekake .. kalawingi ya intine

ngunu lah.
==============================
Tenggelamnya surya ratapi berakhirnya Ramadhan, hening

Kesucian Songsong mencekam.
Taqoballallohu minna wa minkum, maaf semua khilafku, mari

kita minta Ampunan-Nya.
=====================================
Fren, aku minta maaf atas semua kesalahan yang aku Lakukan.
Semoga Allah Mengampuni dosa-dosa kita. Minal aidin

walfaidin, sepurane ya.
Semoga kita sukses. Oke
===========================
Sebening jiwa Jika udara, maka jangan keruhkan.
Jika hati Seputih awan, jangan mendungkan.
Raih kemenangan dengan saling Memaafkan.
Selamat Idul Fitri. Mohon maafin Nita ya!

Mari lengkapi kemenangan dengan saling Memaafkan. Selamat

Idul Fitri 1429H.
Mohon Keikhlasan untuk Memaafkan kesalahan yang segaka

pernah saya Lakukan. Trims —
=================================
Andai jemari tak kuasat, setidaknya kata masih dapat

terungkap. Taqobbal Allahu Minna Waminkum, Minal Aidzin wal

Faidzin.

Bila ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara, dan

langkah menoreh luka, semoga masih ada maaf tersisa.
Selamat Idul Fitri. Minal Aidin wal Faidzin.
===================================
Mata kadang salah Melihat.
Mulut kadang salah berucap.
Hati kadang salah menduga.
Maafkan segala kekhilafan.
Mohon maaf lahir dan bathin.
Selamat hari raya Idul Fitri 1429H. Maafin ya.
=============================
Maaf aku tidak bisa Berpuisi.
Jadi langsung aja, intinya dengan tulus dan ikhlas Arif

mengucapkan selamat Idul Fitri 1429H.
Mohon maaf lahir dan bathin atas segala kesalahan yang

pernah tak perbuat.
======================
Assalamualaikum. Apa kabar? Minal aidzin wal faidzin.
Taqobalallahu minna wa minkum.
Semoga tali silaturahim kita tetap Terjaga
===========================
Beli es di warung bu Rima.
Taruh di piring Santap Bersama.
SMS sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama.
Minal Aidzin wal Faidzin .. Mohon maaf lahir batin ..
===============================
Cangkem iki sering nggedabrus, utek iki sering mikir sing

elek. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin.

Tak selamanya mata Memandang dengan ramah, hati Menilai

dengan jernih, dan mulut bicara dengan santun.
Menjelang hari raya kuucapkan MET HARI RAYA IDUL FITRI,

MOHON MAAF LAHIR BATIN.
================================
Enjang Suminaring surya dinten riyadin, pethak cinandra

Resik ing wardaya.
Mangayubagya dinten riyadin 1429H.
Nyuwun agunging pangajsami lepat kawula kalian keluarga.

Semoga menjadi jiwa yang fitri teriring doa Taqobalallahu

minna waminkum taqobbal ya karim, ja’alanallahu waiyakum

Minal Aidin Walfaizin walmaghfurin.
==================================
Seuntai kata Sepenuh Hati, maafkan khilaf, perteguh

persaudaraan iman.
Robbii .. eratkan hati kami untuk senantiasa taat kepadamu.

Met ied 1429H
=========================
Mas, ngapunten ingkang kathah kangge sedayanipun kalepatan

kula dhateng panjenengan.
…. ngaturaken sugeng idul fitri 1429 H. Mohon maaf lahir

kaliyan batin.
===========================
Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri sudah datang kembali. Ada anak

pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye.
Buah jambu disayur Lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh.

Aku mohon maaf atas semua kesalahanku.
Baik yang disengaja maupun yang tidak, yang besar maupun

yang kecil,
yang masih ingat maupun yang sudah lupa.
===============================
Ramadhan telah usai, namun semangat ramadhan moga selalu ada

di hati.
Gema takbir telah dikumandangkan. Minal aidzin wal faidzin.
Maaf atas segala kesalahan baik sengaja atau tak sengaja.

TaqobbalAllahu minna waminkum.
============================
Aruming pangruwating jiwa, lekasing ing winayah ati suci,

sumusul lumunturing nugraha jatining sedya.
Sugeng ariyadi, nyuwun agunging Samodra pangaksami.

Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir bathin.
Semoga persahabatan kita terus langgeng meski tak bisa

Bersua. Terima kasih untuk semua.
===============================
Assalamu’alaikum wr.wb. Taqabbalallahu minna wa minkum

Ya Allah taqabbal yaa kariim.
Selamat hari raya idul fitri 1429 H, mohon maaf lahir dan

batin.
===========================
“”! J +! D 7np! eheJ! jeh fewe7aS
“” U! Feq J! He7 dv.vw uOHOw
* balik hpnya dulu kalau mau baca🙂
Taqaballahu minna wa minkum.
Semoga semangat Ramadhan terus bersama kita di Sebelas bulan berikutnya
=================================
Kesalahan hati dan khilaf diri, Terkadang hadir menyapa

indahnya kebersamaan yang kita jalani.
Selamat idul fitri 1429 h. Mohon maaf lahir dan bathin.

Seputih cocain, Sebening vodka, seharum daun ganja mari kita

kembali ke fitrah.
Minal aidin wal faidzin.
===================================
Suatu hari sebelum Ied, saya ingin mengatakan: Ampunilah dosa-dosa saya, mungkin kita

hati disucikan dari segala kesalahan, Happy Iedul Fitri Minal

Aidzin wal Faidzin.
===========================
u! + vq UVP J! Hv7 Â £ vvw uoHow u! z! 7vm va £ u! z! v 7vu! w
. uv> Â ¡Â £ vvw! p & sndvH! P snJvh 6h ‘n7v7 vsvw! Jvp

uvHv7vs3> Â ¡Hv7vpv VSOP
Bacanya dibalik ya ..
==================================
Sugeng dhalu, abdi badhe nyuwun ngapunten, saking kalepatan

yang disengaja atau tidak disengaja mugi-mugi, amal kita

Sedaya diterima Allah SWT, amien.
===================================
Rinenggo pudyo pudyaning satata Kanthi perbawaning 1429 H

dalem sakaluargi nyuwun sih lumebering Samodra pangaksami

lahir dumugi ing batos.
====================================
Dari waktu 00.00, Ketika awan masih putih, saat udara masih

jernih, hati masih bersih. Manusia malah berlomba-lomba

menggores noda-noda. Mari kembali ke waktu 00.00. “Minal

‘Aizin wal Faizin ”
==========================
Allahuakbar ..
Ied al-fitri mendekat.
Mari kita menerimanya dengan hati yang murni.
Dari dasar hati saya, saya ingin meminta maaf.
Minal Aidzin Wal Faidzin.
==================================
Mari jadikn DETIK ini Sebagai titik balik untuk BERUBAH.
Walaupun salah itu pasti, tapi bagi Anjaya minta MAAF adalah

PILIHAN.
Taqobollahu minna wa minkum. Tolong dimaafin ya ..
===================================
Assalamualaikum. Saya haturkan selamat idul fitri, mohon

maaf atas segala salah yang banyak saya sengaja atau tidak

selama ini baik yang bersifat lahir atau batin. Semoga kita

jadi lebih baik. AMIN!

===========================
Ketika lisan tak Terjaga, Ketika janji terlupakan, Ketika

sikap tidak berkenan, Ketika ku fikir yg bukan2, Tercipta

sesal, luka n salah padamu kawan.
Di hari nan fitri n pnuh kemenangan ini, ku mhonkan mf atas

segala salah dan khilafku padamu kawan.
Selamt hari raya idul fitri 1 syawal 1429 h.
minal aidzin Walfaidzin
m0hon mf lahir n bathin
===================================
Tiada pemberian terindah & perbuatan termulia
selain maaf dan saling Memaafkan
“SELAMAT IDUL FITRI 1429H” Minal Aidin Wal Faizin.
Teriring salam dari dan “tuk keluarga”
================================
Di hari yang fitri ini, aku emang ga punya kata-kata indah

buat minta maaf.
Tapi di balik kata-kata yang biasa ini, terselip niat yang

indah untuk mohon maaf.
Maafin semua Salahku ya =)
happy Ied!
================================
Ramadhan yg mulia akan b’lalu,
Idul Fitri yang agung kini tlah tiba. Maafkan lahir bathin,
Taqobbalallahu minna waminkum shiyamana wa shiyamakum

Tiada kata yang bisa menggetarkan hati selain takbir akbar.
Selamat meraih kemenangan, semoga kembali ke fitrah.
Taqobbalallahu minna wa minkum, Minal Aidin wal Faizin.
=========================================
SMS ucapan idul fitri Bahasa Inggris / Bahasa Inggris

Jika kata bisa membunuh, saya rasa banyak orang telah meninggal karena

saya.
Dan kalau itu termasuk anda, saya ingin meminta maaf

semua yang saya, ve dilakukan ..
happy Idul Fitri!
======================================
SMS Lebaran lucu / gaul (kira-kira lucu ngga yah??)

Sebening fiber optic, setinggi tower bts, Seluas Jangkauan

wimax, secepat broadband access, mohon bandwidth maaf yang

selebar-lebarnya. Minal Aidin wal Faizin.

t! kar pandan kain bel! kat, d’jual orang d’akhir pekan,
karna LEBARAN sdah dekat, SALAH DAN khilaf mohon dimaafkan
Minal Aidin wal Faizin Y …
=======================================
SMS ucapan hari raya Bahasa DKI

Aq nuwun pangapura kesalahan pitutur uga tindakanku marang

Kowe. Muga-muga kabeh Dosaku lan dosamu di Lebur ing Dino

Riyoyo, Minal Aidin wal Faizin …. Selamat hari raya idul

fitri 1429 H
===================================
Wilujeng boboran siam 1 syawal 1429 H. Neda dihapunten tina

Samudaya kalepatan. Minal Aidin wal Faizin.
Palidkeun kapeurih urang ka sagala asih, urang lokat

kalepatan ku tirta ning rahmat, urang Sulam kembang kanyaah

ku sutra hampura. wilujeng boboran siam 1429H.
=================================
Untuk sobat dekat

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

Elu Memang Sobat gue Yang Terbaik
Gak kerasa sampai Terkadang sEenAkNyA
NgAtAiN gue lue n NgEjEkIn Lu semaunya
Maafin Gue Bukan maksud NgErEnDaHiN
Justru karena lue Adalah Seperti
BAGIAN DARI DIRI gue
Met Puasa Ya!
==============================
Untuk orang tua / ayah / ibu

Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa
semata untuk kebahagian aku
Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa
Mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.
Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu
Mohon maaf lahir dan bathin.
===================================
Untuk orang tua / ayah / ibu dalam Bahasa Sunda

Wilujeng Sasih Siam
Kanggo Apa, Mamah sareng Kulawargi di Bumi.
Neda sih hapunten Samudaya kalepatan
nu dihaja sinareng henteu.
Mugia ibadahna salawasna aya dina kamulyaan.
====================================
Untuk kenalan kantor / Relasi / teman jauh / tetangga

Satu tahun tidak terasa
Ramadhan kita telah kembali kengunjungi
Semoga yang dilalui dan dilakukan
Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
====================================
Untuk bos / atasan / atau seseorang yang disegani

Matahari berdzikir, angin dan pepohonan memuji Bertasbih

Keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
====================================
Untuk pacar

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat lebaran sayang, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta, Aa.
Mungkin baru 90 hari kita berpacaran
namun tidak lebih banyak aku bisa
membuat kamu ceria dan bahagia.
Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
untuk dapat lebih membahagiakanmu.
Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali
benang-benang pengertian diantara kita.
Aa, lahir dan bathin.
Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met lebaran, maafkan aku lahir dan batin ya.
I Love U.
=================================
Untuk istri

Ayah menyadari sepenuhnya masih banyak
mimpi kita yang belum bisa diwujudkan.
Ramadhan tahun ini semoga kembali
Menghadirkan kebahagiaan ke rumah kita.
Selamat beribadah puasa ya Bu,
jangan bosan bangunkan tidur ayah saat sahur.
Mohon maaf lahir dan bathin.
1000 Kisses, Ayah.

Inspiratif
===========================
Melati semerbak harum mewangi
Sebagai penghias di hari fitri
SMS ini hadir pengganti diri
Ulurkan tangan silaturahmi
Selamat Idul Fitri
===================================
Sebelas bulan kita kejar dunia
Umbar kita napsu angkara
Sebulan penuh kita gelar puasa
kita bakar segala dosa
Sebelas bulan kita Sebar dengki dan prasangka
Sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama
Dua belas bulan kita berinteraksi penuh salah dan khilaf
Di hari suci nan fitri ini, kita cuci hati, kita buka pintu

maaf
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin
============================
Iman membuat segala sesuatu mungkin.
Harapan membuat segala sesuatu bekerja.
Cinta membuat segala sesuatu indah.
Mungkin Anda memiliki semua dari ketiganya.
Happy Iedul Fitri. ”
=============================
walopun operator sibuk n ‘sms pending terus,
kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin
=========================
Merangkai kata dusta Bila ..
Bila langkah membekas lara …
Bila hati penuh prasangka …
Dan bila ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf …
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
=============================
Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah ..
Dan Syariat-Nya di alam jiwa ..
Di dunia nyata, dalam segala gerak ..
Di Balinese nafas dan langkah ..
Semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini ..
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
=========================
Untuk lisan yg tak Terjaga
untuk hati yg berprasangka
untuk janji yg tak ditepati
segala kekhilafan. Minal Aidin Walfaizin mhn maaf lahir

bathin
=============================
Satukan tangan, satukan hati
itulah indahnya silaturahmi
Di hari kemenangan kita padukan
Keikhlasan untuk saling Memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin
======================
Andai jemari tak kuasa Berjabat
setidaknya kata msh dpt terungkap
Dgn sgl Kerendahan Hati,
tulus hati memohon maaf SELAMAT IDUL FITRI MAAF LAHIR &

Bathin.
========================
Beralas iklas, beratap doa, hidup ini bersimbah khilaf.
Berharap diri dibasuh maaf, Selamat Hari Raya Idul Fitri
Taqoballahu Minna Waminkum Taqoballahu Yaa Kariim
Minal Aidzin Wal Faidzin
Mohon maaf lahir & batin
=========================
Fitrah kemanusiaan selalu gandrung akan kebenaran. Semoga

kita selalu
Berjalan di atas fitrah dalam mengatasi krisis bangsa.

Selamat Idul
Fitri, maaf lahir dan batin.
===========================
Ketika giliran hitam putih; ketika giliran gelap terang; ketika

keliru
gilirannya pengampunan, eagle mengucapkan selamat Idul Fitri,

mohon maaf
lahir dan batin.
===============================
Walaupun bukan yang pertama, harapannya kami yang tertulus

dalam mengucapkan
Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
Tiada pemberian yang terindah selain kata maaf. Tiada

perbuatan yang
termulia selain Memaafkan. Selamat Idul Fitri. Mohon
maaf lahir dan batin.
============================
Kesempurnaan hanya milik Allah. Kesalahan dan kekhilafan

adalah milik
kita semua. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
=================================
Aku bertemu Iman, Taqwa, Patience, Peace, Joy, Love, Health &

Kekayaan hari ini.
Mereka membutuhkan tempat untuk tinggal permanen. Aku memberi mereka Anda

alamat. Berharap mereka
tiba dengan selamat untuk merayakan Idul Fitri dengan Anda. Semoga Allah

memberkatimu
dan keluarga.
========================
Setelah Ramadhan pergi, setelah Idul Fitri datang, seusai

jaringan sibuk,
setelah sms pending mulu, pulsa habis diisi lagi. Hingga

terlambat
ucapkan met lebaran.
==========================
Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah

terungkap,
Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih

Raih sayang
indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Idul Fitri
Selamat Hari … …,
=============================
SELAMAT IDUL FITRI
Mawar Berseri dipagi Hari
Pancaran putihnya menyapa nurani
Sms dikirim pengganti diri
SELAMAT IDUL FITRI
Mohon Maaf Lahir Bathin
=============================
Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul fitri datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum sms pending mulu
Sebelum pulsa habis
Dari hati ngucapin Minal Aidzin wal Faidzin
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
===============================
Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI Seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin
========================================
Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap

DOA.
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh

maaf.
Selamat Idul Fitri
=============================
Melati semerbak harum mewangi,
Sebagai penghias di Hari fitri,
SMS ini hadir pengganti diri,
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri
=======================
Andai jemari tak sempat Berjabat.
Jika raga tak bisa Bersua.
Bila Ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri
==============================
Merangkai kata dusta Bila ..
Bila langkah membekas lara …
Bila hati penuh prasangka …
Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf …
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin.
========================
Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah ..
Dan Syariat-Nya di alam jiwa ..
Di dunia nyata, dalam segala gerak ..
Di Balinese nafas Dan langkah ..
Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini ..
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin
===========================
Waktu mengalir bagaikan udara
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah Ada
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri
====================
Walaupun Hati gak Sebening XL Dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa
Dan Kita semua hanya bisa Mengangkat Jempol kepadaNya
Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS
Selama Kita hidup karena Kita harus flexibel
Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani
MATRIX kehidupan ini … Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA …
Mohon Maaf Lahir Bathin.
============================
Satukan tangan, satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling Memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin
=================================
MTV bilang kalo MO minta maap g USH nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk disuruh PRL
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal Faizin, mohon maaf lahir

Dan batin ..
Selamat hari raya idul fitri
mohon maaf lahir dan batin

Semoga kumpulan sms ucapan lebaran idul firi 1430 H di atas bisa berguna buat anda sekalian.

sumber: http://pancallok.blogspot.com/2009/08 /

Satu Tanggapan

  1. mantaps!!!! thanks ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: