RPP/SATLAN dan MATERI BIMBINGAN DAN KONSELING


RPP/SATUAN LAYANAN BIMBINGAN KONSELING SMP NEGERI 2 TEGALOMBO TAHUN 2009/2010

SEMESTER GASAL

Pada tahun pelajaran 2009/2010 ini RPP atau Satuan Layanan Bimbingan diharapkan terintegrasi dengan materi layanan yang akan diberikan. Untuk Semester ini saya mencoba membuat RPP atau Satuan Layanan dimaksud.

Bagi yang menginginkan Rpp/satlan dan materi bk silakan unduh atau kunjungi halaman download. Jangan lupa kasih masukannya.

43 Tanggapan

  1. Terima kasih atas materi BK yang ada

  2. syukron atas satlannya.. yang udah lama anna cari..

  3. Pak Tri yang terhormat, ijinkanlah saya mendownload dan menggunakan Perangkat BK karena aku mendapat tugas BK sehingga saya harus banyak belajar tentang ke BK an
    Atas ijinnya saya ucapkan terima kasih

  4. thank 4 satlannya. if ada silabus yang terbaru tolong dikirim ya

  5. mohon bantuannya pak, ibu guru BK,, saya gru baru BK di sekolah saya,, saya kurang lengkap program dan administrasi BK di sekolah,, mohon bantuannya,, email saya di atas…

  6. th’x ya boleh downlod ttg rpp bk, semoga bermanfaat. amiin

    silakan dimanfaatkan

  7. tolong prog. BK SMK/Silabus terbarux infox kurang u/ daerah terpencil, slam KOnseling(Sulbar)” Counseling Community 04″

  8. tolong kirim conto-contoh silabus, satlan,dan analisis BK SMP

  9. Bapak,saya boleh mrminta contoh rpp bk

  10. Pak Tri trims satlannya…kalau punya yang berkarakter bagi2 ya pak tri…

  11. Kalau punya rpp berkarakter pak Tri tolong bagi2 ya..trims

  12. Pak…,mhon ijin untuk mendownload perangkat yang bapak jelaskan di blog ini,terimakasih sebelumnya ya pak,ini sangat berguna sekali buat kami sebagai Guru BK

  13. gimana sich downloadnya Pak

  14. bapak,, boleh dong share ke saya RPBK karir untuk SMP kelas 7,8,9,,terimakasih,,

  15. As.al……boleh pa saya minta contoh perangkat bk berkarakter,terima kasih

  16. terima kasih 4 all

  17. Satlannya yang up date tolong

  18. thanks ya om!

  19. saya juga meminta bantuan yang sama pak,,, tolong berikan kami Rencana Pemberian Layanan Bimbingan dan Konseling kelas 7,8 dan 9 diharapkan supaya halaman tsb bisa di unduh. terima kasih Pak.

  20. semua yang bapak sajikan pada halaman ini sangat membantu saya dalam merancang program layanan bk.di sawah tempat dimana saya mencangkul.matur suwun atas kepedulian bapak menyempatkan hadr di dunia digital ini.
    Tapi Pak…ada sedikit ganjalan dalam pikiran saya,semoga bapak berkenan mengapresiasi.
    begini pak…..setelah semua rancangan terkait layanan program bk tersusun sedemikian rupa dan Kep.sek sudah ok..masalah muncul tatkala ada supervisi dari dinas pendidikan kab….ternyata format aspek penilaian dari supervisor dan perangkat yangg saya buat tidak nyambung….sehngga nilai yang kami dapat jauh dari harapan gimana ini pak …

  21. Jazakumulloh khoir pak tri kebaikanmu hanya Alloh yang bisa membalasNya aku hanya beri ucapan terima kasih atas kemurahanmu bagi-bagi ilmu dan kemampuan sesama profesi.
    Maju terus bimbingan konseling…. amien

  22. Assalamualaikum, Wr, Wb.
    web ini sangat bermanfaat sebagai paduan guru bk untuk pengembangan profesi BK. Ke depan perlu diupdate makalah Seminar Abkin, bulan kemaren ada seminar Impact Counseling di Bandung, dan Konvensi ABKIN di Pekan baru. Serta pengembangan program Bk Komprehensif.
    Salam hangat
    Dari Caraka Putra Bkati
    (Mahasiswa PPs Unnes prodi BK angkatan 2011)

  23. Ass…
    Pak Tri yang terhormat…
    Saya sudah mendownload satlan dan rppnya, terimakasih pak… semoga ini bisa jd referensi kita dalam membimbing anak-anak…

    salam hangat,
    Lilik, Blora

  24. syukron ya…

  25. Pembaca yg arif…layanan ini adalah layanan yg bisa memberikan banyak informasi untuk kita Khusunya guru BK, hanya saja ketika kita melihat bahawa setiap “mata pelajaran” lain sudah ada pemersatu dalam setiap aspek baik itu RPP atau yang lain. namun ketika ditanyakan dengan hal-hal pemersatu untuk “mata pelajaran” BK kita sudah punya apa….??

    • Sendapat Perlu ada persamaan format minimal. Tapi Untuk Isi tetap beda karena tiap sekolah beda kebutuhan (BK sebenarnya yang sesungguhnya menerapkan KTSP), maka perlu ada need Asesment. Mungkin perlu penyamaan materi saja sesuai tugas perkembangan sampai pada Satlan yang Baku

  26. Trims SATLAN nya semoga bisa saya manfaatkan

  27. Yth. Bapak Tri
    ass.wr.wb.
    saya minta tolong, kirimi contoh RPP / SILABUS SMP-MTs Semester 2 karena masih belajar banyak dan mau saya terapkan. Makasih sebelumx

  28. Yth. pak tri …..saya minta tolong kirimin RPP/SILABUS/PROTA/PROMES, di tunggu lho mas….

  29. tanks

  30. Yang Terhormat bapak Tri, tolung kirimkan ke saya RPP/SILABUS/PROTA/PROSEM untuk tingkat SMA, tq

  31. bagus

  32. bagus, cuma masih perlu dirapikan susunan satlan ?

  33. pak persilakan saya mendownload rpp/silabus, karena saya mendapat tugas ppl, terima kasih

  34. makasih pak Tri, sangat bermanfaat sekali. sy ikut download pak. jazakallah. salam kenal dri sya rofiq bk smp firdaus bali,

  35. setiap kali coba mengunduh kok filenya firus ya pak,bantu saya kirimi perangkat dan modul BK 8 GENAP ya.tmksih.

  36. pak tolong kirim perangkat BK yang lengkap kh,, silabus, rpp, program kerja yang sdh berkarakter d tingkat SMK,, mksih pak..

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 714 pengikut lainnya.

