BAHAYA ROKOK BAGI REMAJA


BAHAYA ROKOK BAGI REMAJA

bahaya rokok

bahaya rokok

Sebenarnya himbauan  dan ajakan untuk tidak merokok, tiada hentinya di sampaikan kepada kita. Mulai dari kerugian dan bahaya yang ditimbulkan akibat merokok. Tetapi perokok di Tanah Air bukannya semakin berkurang, tetapi pada kenyataannya semakin meningkat.

Remaja yang sedang mencari identitas diri, berusaha menampilkan perilaku yang “menantang” salah satunya coba-coba untuk merokok tanpa tahu manfaat dan bahayanya.

Terkait dengan hal tersebut DINAS KESEHATAN KABUPATEN PACITAN, bekerjasama dengan Guru Bimbingan Konseling dan Pembina UKS Sekolah Menengah Pertama (SMP/MTs) dan Sekolah Menengah Atas (SMA/MA) se Kabupaten Pacitan mengadakan kampanye Bahaya Merokok bertempat di Balai Kelurahan Ploso.

Bagi para Konselor Sekolah/Guru Bimbingan Konseling yang berminat materi penyuluhan yand diberikan, dapat mengunduh di halaman Dawnload atau di  sini :

  1. Bahaya Rokok Bagi Generasi Muda I
  2. Bahaya Rokok Bagi Generasi Muda II
About these ads

2 Tanggapan

  1. SEBAIKNYA SEBAGAI ORANG TUA, KITA JANGAN PERNAH BOSAN MENASEHATI MEREKA. CARI CARA/ALTERNATIF LAIN DAN BERIKAN CONTOH YANG NYATA BAHWA ORANG TUA MEREKAPUN SUDAH MULAI BERHENTI MEROKOK. PERSEMPIT AREA MEROKOK DAN TERBITKAN REGULASI YG MEMBATASI IKLAN, PENJUALAN MAUPUN AREA SERTA SANGSI BAGI SIAPA SAJA YG MELANGGAR.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 937 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: